Popular Post

Singing Hatsune Miku
Posted by : Unknown Senin, 05 Mei 2014


Game fenomenal Final Fantasy III nampaknya akan lebih banyak tersedia di berbagai platform. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan game ini ke platform PSB, Nintendo DS dan bahkan Ouya, maka Final Fantasy III kabarnya juga akan didatangkan untuk para pengguna PC.
final fantasy iii
Pihak Square Enix memang tidak mengumumkan secara mengenai kedatangan game berbasis RPG tersebut ke platform PC. Namun informasi mengenai keberadaan game Final Fantasy III untuk PC tersebut diketahui dari bocoran rating oleh USK. Di situ diperlihatkan dengan jelas kalau game tersebut ditujukan untuk PC.
Dan setelah kemunculan informasi bocoran rating tersebut, tak menutup kemungkinan kalau game ini akan secara resmi diluncurkan kepada publik. Dalam rating tersebut, Final Fantasy III untuk PC mendapatkan poin 6. Game ini pun didaftarkan sebagai game multi bahasa.
Untuk memainkan game Final Fantasy III melalui PC sendiri saat ini sebenarnya sudah bisa dilakukan. Untuk melakukan hal ini, Anda tinggal menginstal aplikasi emulator yang selanjutnya bisa dipakai untuk menjalankan game PlayStation.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © kevin raka - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -